Fast Furious 7 Spoiler


      Film ini penuh adegan-adegan menegangkan, aksi kebut-kebutan, tembak-tembakan, dan cewek-cewek seksi nya nggak kalah memuaskan. Nglanjutin kisah fast furious 6 dimana Han dibunuh oleh Deckard Shaw (Jason Statham), inti cerita FF 7 adalah Dominic Toretto (Vin Diesel) diburu oleh Deckard Shaw. Pertama Deckard Shaw mengunjungi markas Hoobs (Dwayne Johnson) untuk cari data Dominic Torretto. Disana Deckard Shaw dan Hobs bertarung, Deckard Shaw mau bunuh Hoobs dengan granat, tapi gagal. 
       Setelah Deckard Shaw udah dapet data Dominic Toretto, dia kirim paket ke rumah Dominic Toretto yang ternyata isinya bom. Rumah Toretto meledak, tapi nggak ada korban pada saat itu, percobaan pembunuhannya gagal lagi. Pada saat hadir ke makam Han, Toretto sadar tenyata Deckard ada di dalem mobil ngamati Toretto dari kejauhan, toretto langsung ngejar Deckard dan nanti mereka bertarung di jalan, waktu toretto bertarung, datenglah Mr. Nobody dan regunya bermaksud membantu. Disinilah Toretto kenal dan nantinya kerjasama dengan Mr. Nobody. 
       Kerjasama dengan Mr. Nobody membuat Toretto jadi tau tentang Ramsey, hacker yang punya software god’s eye, software yang bisa menemukan letak seseorang dalam beberapa detik. Jadi Mr. Nobody meminta bantuan tim Toretto untuk mengamankan Ramsey, karena Ramsey diburu oleh Mr.X (aku lupa namanya), Mr. X mau nyuri software god’s eye untuk kepentingan pribadinya. Dan keuntungan Toretto adalah kalau dia dapet Ramsey, maka dengan software itu dia bisa lacak Deckard Shaw. 
       Dengan formasi dan aksi-aksi yang menegangkan, tim Toretto (Toretto, Letty, Brian, Tej, Roman) berhasil amankan Ramsey. Masalah yang muncul setelah itu adalah software nya ada di Abu Dhabi, di saudara Ramsey. Masalahnya lagi, ternyata software itu dijual oleh saudaranya ramsey ke milyuner di sana. Tim toretto susun rencana untuk rebut chip software itu, mereka masuk ke pesta pribadi yang diadain milyuner tersebut. 
       Setelah terjadi banyak aksi-aksi, chip software berhasil direbut. Tentunya nggak lama kemudian Toretto tau lokasi Deckard Shaw. Tim Mr. Nobody, Toretto, dan Brian dateng ke Deckard untuk bunuh Deckard. Tanpa diduga, ternyata Deckard kerjasama dengan tim Mr. X. Usaha Toretto untuk bunuh Deckard gagal, dan setelah tembak-tembakan ini, Mr. Nobody pergi dan kerjasama Toretto dengan Mr. Nobody selesai. Dan di tembak-tembakan tadi God’s Eye berhasil direbut regu Mr. X. 
       Tim Toretto sekarang tambah 1 anggota yaitu Ramsey, dengan adanya Ramsey, keuntungannya adalah bisa rebut God’s Eye, tapi resikonya adalah harus selalu lindungi Ramsey dari Mr. X yang akan bunuh Ramsey secepatnya. Perang akhirnya tidak terhindarkan. Toretto, Brian, Roman, Tej, Letty, Ramsey lawan Deckard Shaw dan Mr. X beserta tim.
       Konsentrasi tim Toretto adalah melindungi Ramsey. Cuma Toretto seorang yang tugasnya bunuh Deckard Shaw. Dan tugas Ramsey di perang ini adalah masukin virus ke God’s Eye yang dibawa Mr. X supaya nggak bisa digunakan dan kembali ke tangan Ramsey. Karena Ramsey yang jadi incaran, tim berpencar dan Ramsey dioper dari satu mobil ke mobil yang lain tiap keadaan mulai bahaya. Dua mobil yang sebelumnya bawa Ramsey yaitu mobil Brian dan Roman meledak, tapi Ramsey lolos. Mobil ketiga yaitu mobil Letty lolos nggak meledak karena ternyata ditengah-tengah perang tersebut Hobbs dateng membantu. 
       Setelah virus berhasil dimasukkin ke God’s Eye dan berhasil merebut software, konsentrasi misi ke membunuh Deckard Shaw. Ternyata Mr. X yang beralih misi yaitu ingin bunuh Toretto malah nembak Deckard dan setelah gedung mau ambrol, Toretto selesaikan perang, dia berhasil bunuh Deckard Shaw. Setelah itu, Toretto melakukan aksi akrobat, mobilnya melompat kearah helikopter Mr. X, dan dilempar granat ke arah helikopter itu, lalu Mr. X pun mati juga ditangan Toretto. Di perang ini Deckard dan Mr. X, semuanya Toretto yang bunuh.
(Andito Haryo Saputro, 09/04/2015)

0 comments:

Post a Comment