Yang Harus Lo Siapin Saat Kuliah Boring


       Temen-temen pembaca yang berbahagia, seringkali kita terjebak dalam kuliah/kelas yang membosankan, memuakkan, menyebalkan, memusingkan, dan gejala pemicu penyakit jiwa yang lainnya yang sulit disebutin satu persatu. Seringkali nya juga, kita dipaksa untuk harus ikut kuliah tersebut minggu depannya. Jadi, dalam sebulan kita akan terjerembab ke lubang yang sama satu kali tiap minggunya.
       Saat-saat seperti itu adalah saat yang paling nggak enak pokonya. Mungkin awalnya kita niat buat perhatiin dan ikuti kuliah dengan bener supaya kita dapet ilmunya. Namun kadang banyak faktor menyebabkan keadaan menyebalkan semacam ini muncul. Mungkin dari pelajarannya yang susah, atau mungkin gurunya memang killer, atau mungkin memang kitanya yang terlalu bodo hahaha kayaknya yang terakhir ini ngena banget kaan. Kalau gue sih iya.
       Nah setelah udah 2 paragraf, itu tandanya udah cukup basa basi buat menuhin postingannya biar nggak keliatan pendek. Sekarang kita langsung ke intinya. Ini dia yang harus lo siapin saat kuliah boring.
1. Pulsa
       Tips yang satu ini di khususkan bagi lo yang pengen killing time dengan main hp, entah itu browsing, sms-an sama gebetan lo, pacar lo, mantan pacar lo, mantan gebetan lo mungkin hehe. Atau kalo nggak punya pulsa jangan khawatir. Lo bisa habisin waktu dengan tetep pencet-pencet hp lo walaupun dua jam cuma cek pulsa berulang-ulang atau buka tutup kunci tombol hp lo aja hehe.
2. Koneksi Internet
       Yang bab ini di khususkan buat lo yang killing time plan nya adalah internetan dengan laptop lo, kan udah hampir pasti nih, dalam kelas kita kuliah sambil buka laptop. Nah bisa aja lo buka laptop tapi buat internetan. Nggak apa-apa asalkan lo harus pinter-pinter jaga raut muka lo. Harus tetep keliatan serius dan lagi mikir, walau pun aslinya lo lagi stalking profile gebetan lo hehehehe. Asalkan muka lo serius, gua jamin deh dosen pasti ngira lo lagi ngerjain tugas dia atau lagi cari bahan pelajaran di internet.
3. Headset
       Headset menurut gue adalah poin penting yang kalo sampe ketinggalan, duh rasanya kebahagiaan kita kurang utuh guys hehehe. Buat lo semua, audio(suara) adalah poin penting yang impact-nya buat boosting mood kita itu lumayan gede coy. Lain halnya dengan poin ke dua dimana lo harus jaga raut wajah lo saat internetan. Secara logika kalo pake headset kan yang lo dengerin kemungkinan besar musik nih, jadi lo harus tahan badan lo, tahan biar nggak nge-dance ikut irama musik cooyy, nge-dance nya dalam batin aja (wuih gimana tuh caranya?).
       Dan yang perlu lo perhatikan lagi saat pake headset adalah cari yang warnanya item. Item adalah warna mayoritas rambut penduduk inonesia coy, jadi headsetini bisa disembunyikan di balik rambut lo, tapi itu kalau lo agak gondrong yaaap.
       Selain itu, lebih baiknya lagi kalau lo masukin kabel headsetnya di dalem baju lo, jadi semakin nggak keliatan tuh headset nya. Udaah nggak usah pamer headset dulu cooy, yang penting kita nggak boring di ruangan.
4. Tempat duduk nomor 2 dari belakang
       Hehehe kalau yangsatu ini kayaknya udah lazim banget ya. Yaah namanya mau menghindari ke-boring-an, semakin kita jauh dari guru/dosen kita, maka akan semakin baik kaan. Tapi nya nih temen-temen, tempat duduk paling belakang kayaknya udah terlanjur di cap sebagai tempat anak males dan patut dicurigai gitu deh sama guru-guru se jagad raya ini. Maka dari itu untuk yang satu ini kita tinggalin deh tempat duduk paling belakang, tapi jangan jauh-jauh ke depan juga hehehe. Duduk aja di nomor 2 dari belakang hihihi.
       Itu dulu guys tips tentang yang harus lo siapin saat kuliah boring dari aku. Semoga dengan tips ini lo lo semua yang senasib sama gue bisa bertahan hidup dan syukur-syukur jadi 100% terhindar dari ke-boringan dengan tips ini. Semangaaaatt!
(Andito Haryo Saputro, 12/05/2015)

0 comments:

Post a Comment