6 Hal Yang Bisa Cewek Lakukan Untuk Bikin Cowok Jatuh Hati

       Yo guys jumpa lagi sama aku di penandito dot com. Beberapa hari ini agak jarang update nih aku. Soalnya sekarang penandito mengembangkan karya ke youtube brooohhh hehehehe. Selama beberapa hari aku nggak update blog, udah ada 3 video di channel aku teman-temaaaannn, yang penasaran cekidot (check it out) yaaaaahh disini.
       Kali ini kita akan ngomongin perasaan cowok temen-temen hehehehe. Kalo kamu cowok dan ternyata kamu nggak setuju langsung aja tulis kritik di comment yaaak. Dan kalau kamu cewek yang kebetulan pengen belajar lebih dalam mengenai hal-hal yang bisa cewek lakukan untuk membahagiakan cowok, semoga bermanfaat. Yuk langsung aja.

1. Senyum
       Ini lah yang paling gampang, simple, gratis pokonya paling gampaaang deeh. Nih ya buat para cewek, saat kita dapet senyuman dari kalian, duh yang namanya capek, males, bete, dan sebagainya itu semuanya dah langsung ilang deh hihihihi. Jadi kalau mau mengobati capek nya cowok, give us your smile girls wahahahahaha.

2. Tanggapi dengan baik kalau kita ajak bicara
       Mungkin kalian (cewek) sering mengalami kondisi dimana cowok ngajak bicara kalian dengan tampang yang keliatan butuh, keliatan mengharapkan jawaban kalian, keliatan pengen dengerin suara kalian. Nah girls, kalau saat itu terjadi kalian bisa menjadi pendengar yang baik dan lawan bicara yang asyik buat kita, duuuhhh dah cowok pasti akan merasa nyamaaannn bangeeett dan dia akan berterimakasih, walau kadang nggak diucapkan terimakasihnya.

3. Posisikan cowok sebagai pemimpin
       Girls, sebagian besar cowok punya naluri yang sangat kuat untuk mendominasi kalian, untuk menjadi pemimpin kalian. So guys, banyak-banyaklah mengambil peran sebagai pendengar nasehat, pelaksana nasehat cowok, dan dampingilah cowok kalau dia minta. Tapi poin ini nggak nyuruh kalian buat asal nurut aja yaaaakk, selain kalian harus memposisikan cowok sebagai pemimpin. Kalian juga harus cerdas, ikuti nasehatnya kalau memang baik. Okaaaayyyy?

4. Kalau kamu udah yakin dia baik, seringlah duduk di sampingnya
       Wahahahaha semakin berat aja nih pembicaraan penandito. Jadi gini girls, kalau memang kalian udah mantep buat jadi pendamping tuh cowok. Nggak ada salahnya tuh kalian ada duduk di samping dia, bukan berarti kalian cewek murahan dengan ndeketin duluan. Itu adalah wujud tindakan yang artinya kamu menghargai dan kamu mempercayakan dirimu ke dia. Dan kalau tuh cowok bener-bener pemimpin yang baik, dia akan tetap menghargai kamu, so jangan takut untuk inisiatif yaaaa.

5. Puji dia, buat dia merasa sukses
       Ini masih ada kaitannya sama memposisikan dia sebagai pemimpin. Cowok juga suka dianggap sukses. Kalau bisa girls, ketika si cowok itu cerita tentang pencapaiannya dia, prestasi yang dia dapet. Yaaaahh apapun lah walaupun nggak besar amat, alangkah baiknya kamu tetep kasih pujian ke dia. Katakan kalau dia itu hebat. Kalau kalian bisa kayak gitu, dah deeeh langsung jatuh hati pasti tuh cowok sama kamu. Langsung kamu jadi nomor satu di hatinya dia, dan pasti nantinya dia akan kembali lagi buat cerita ke kamu, karena dia merasa nyaman.

6. Hargai apapun hal yang dia lakukan untukmu
       Nah ini adalah output yang akan kamu dapet setelah kamu bikin cowok jatuh hati. Cowok yang merasa di-baik-in sama seseorang cewek. Dia pasti akan menunjukan rasa terimakasihnya dengan sesuatu. Dan sebagian besar cowok nggak suka terlalu ribet, akibatnya mereka kadang ada yang kurang kreatif. Kadang juga ada yang romantis. Tapi yang kita bahas yang nggak romantis aja. Jadi mungkin nantinya dia akan lakukan sesuatu yang sederhana untuk membalas jasa kalian. Walaupun nantinya kalian merasa itu nggak sebanding sama capeknya kalian, sudahlaaaaahh ikhlas aja, hargailah dia dengan mengulangi poin pertama yaitu senyum hihihihi, dan tambahkan ucapan terimakasih yaaaakkk.
       Naaaahh itu dulu yaaak bahasan mengenai perasaan cowok untuk kali ini, semoga bermanfaat dan buat kalian para cewek yang bersedia lakuin itu semua untuk cowok kalian masing-masing, oooooh you da real MVP girls! Sampai jumpaaaaaaaaa!
(Andito Haryo Saputro, 23/6/2015)

0 comments:

Post a Comment