Macem Macem Temen di Kampus Hehe



       Yo guys, ketemu lagi dengan gue di penandito. Kembali ke selera asal yaitu artikel yang terserah gue mwehhehehehe langsung aja kali ini kita akan ngomongin “TIPE-TIPE TEMEN DI KAMPUS”

1. The-“FASHION”-guys
       Ini adalah orang yang kalau ke kampus yang paling di nomor satu in adalah dandan. Biasanya dia ganteng atau cantik. Kalau cowok ganteng, kalau cewek cantik. Tapi kadang ada juga cowok yang cantik contohnya..... gue? Nggak.

2. The-“ASISTEN DOSEN”-guys
       Orang ini biasanya nggak asik. Karena baginya persahabatan dan have fun dengan temen-temen itu nomor dua, yang utama adalah cari perhatian dosen gimana caranya diangkat jadi asisten dosen. Biasanya orang ini sering jawab pertanyaan kalau di kelas. Bahkan kadang belum ada pertanyaan juga udah dijawab. Dan satu hal yang paling sering dia lakukan adalah angkat tangan pas ditanya, kadang angkat dua tangan juga biar mantap, kadang angkat anak asuh juga pernah deh kayaknya.

3. The-“FUTSAL”-guys
       Ini anak kalo ngampus nggak pernah kelewat yang namanya futsal. Biasanya anak ini kerjaannya ajak-ajak futsal melulu, Atau nggak ngajak beli sepatu futsal, beli baju futsal, pokonya gitu-gitu deh guys. Futsal itu apaan sih?

4. The-“CARI TEMEN BUAT FOTO SELFIE”-girls
       Nih biasanya cewek brooo. Adanya kalo di sekolah entah itu lagi kuliah atau nggak, dimanapun, yang dia lakukan Cuma cari temen buat foto selfie, eh kalo ada temennya brarti bukan selfie dong ya, terus apa? Group-vie mungkin. Ya pokonya kerjaannya ngajak foto-foto deh, ati ati jangan terlalu deket sama nih orang nanti lama-lama diajak jadian juga wahahahahaha, atau diajak balikan mungkin, ciyeeeee yang jual mahal tapi nunggu diajak balikan.

5. The-“GALAU”-guys/girls
       Ini sinetronis banget deh kalau di kampus. Biasanya apa apa dikkait-in sama gebetannya. Misal pembagian kelompok kebetulan se kelompok sama gebetan, dia jadi berbunga-bunga gitu. Kalo misalnya lagi nggak sekelompok, dia jadi galau gitu, pernah di kelas tiba tiba kedenger lagu nya afgan yang judulnya sadis, ternyata itu suara hatinya wkwkwkwkwk. Kalo pulpennya kebetulan dipinjem sama gebetannya, duuuhh sampe kosan tuh pulpen bisa dia peluk terus deh seharian, kasian banget yaaak nih anak wkwk.

6. The-“PECANDU DRAMA KOREA”-girls
       Nih biasanya cewek lagi broo. Ada-ada aja ya duuuh. Nih anak kalo dateng ke kampus kerjaannya Cuma diem dan fokus ke laptop aja. Wuzzzzz keliatan rajin yaaakk, tapi ternyata nonton drama korea duuuh. Boleh sih nonton drama korea tapi apa ya harus di kampus sihhh wkwkwkwk. Yang sekarang sering ditonton biasanya School 2015, atau Prime Minister, lhoh kok gue tau sih berarti gue.......

7. The-“ANIME”-guys
       Nih cowok/cewek biasanya kalo di kampus aktivitasnyya nggak pernah lepas dari anime. Mulai dari download video anime, ngobrolin anime, berubah jadi anime, ngambil mata kuliah anime, yah gitu deh maaf agak pendek soalnya gua nggak ngerti anime, daaaaaaahh.

8. The-“CARI PACAR”-guys
       Nih orang kerjaannya kalo di kampus cuman cari pacar. Biasanya dia ambil kandidat dari mulai yang paling cantik, terus dia prospek. Nah kalau udah dapet satu member, nanti poin nya akan tambah juga, otomatis penghasilan per produknya juga nambah. Belum lagi kalau membernya dapet member lagi poinnya akan terus bertambah secara berkelanjutan, lhoh kok jadi MLM gini siihhh.

9. The-“JUALAN”-guys
       Kalo ini cerdik bangeett brooohh. Nih orang kalau di kampus sering ngobrol sama temen-temen, wuzzzzz asyik kaan orangnya, tapi bedanya, yang diomongin itu dagangan brooohh wkwkwkwk, pokonya apa aja deh dagangannya. Mulai dari HP, sepatu, kaos, pulsa, makanan, makanan kucing, makanan anjing, makanan tuyul, makanan tuyulnya tuyul, makanan kucingnya tuyul.

10. The-“MAHASISWA SEJATI”-guys
       Wuzzzzzz nih yang terakhir adalah yang paling bener. Orangnya kalau dateng nggak pernah telat, tugas selalu di kerjain. Absen selalu penuh. Suka ngisi seminar jadi pembicara, suka ngisi iman dengan pengajian, cuman satu, hatinya belum ter-isi hiks.... hiks... wahahahahahaha.
(Andito Haryo Saputro, 16/6/2015)

2 comments: Leave Your Comments

  1. the gamers guys masuk ke Macem-Macem Temen Kampus PART 2 hehehehe coming soon ;)

    ReplyDelete