Macem - Macem Cewek


       Nah jumpa lagi temen-temen, kali ini aku akan membuat klasifikasi. Wah udah kayak pakar salah satu ilmu pengetahuan aja ya? Hehe. Tapi kali ini klasifikasi yang aku buat bukan tentang tumbuhan, makhluk hidup, senyawa kimia, dan lain-lain. Kali ini aku akan jelasin klasifikasi yang belum pernah dibahas di wajib belajar 9 tahun. Udah bisa tebak kah klasifikasi apa itu? Klasifikasi cewek. Langsung aja dari yang pertama.

1. Ustadzah
       Ini adalah tipe cewek yang hampir pasti ada di suatu kelas, kampus, dimanapun tempat kalian sekolah deh. Tipe cewek ini biasanya nggak satu selera sama cewek kebanyakan. Bahkan mungkin hal-hal yang bagi cewek kebanyakan adalah hal yang asyik , dia nggak akan tertarik, karena baginya dunia hanya sementara hehehe. Biasanya cewek ini jarang ngomong sama cowok. Tapi bukan berarti cewek ustadzah itu kuper(kurang pergaulan).

2. Juara kelas yang kutu buku
       Yang satu ini cewek yang selalu dapet rangking satu di kelas bro, tapi yang pertama ini yang versi kutu buku. Cewek yang ini biasanya nggak terlalu asyik diajak bercanda, tapi walaupun gitu kalau jaman SMP dan SMA, tipe cewek yang kayak gini dibutuhkan banget buat ngebut ngerjain PR pagi-pagi sebelum mulai pelajaran bro, jadi jangan anggap remeh cewek yang satu ini dan jangan lupa sama jasa-jasanya.

3. Juara kelas yang gaul
       Nah ada juga juara kelas yang keren dan asyik diajak bergaul. Biasanya tampilannya dia sempurna dah, PR nggak pernah kelewat dikerjain, organisasi dan ekskul pun tetep eksis, pokonya cewek yang satu ini keren bangeeett dahh.

4. Cantik, tapi Bego
       Tipe cewek yang ini agak ngeselin bro. Tapi kalau buat cowok yang sama bego-nya nggak masalah sih fine-fine aja hihihihi. Biasanya yang kaya gini anak orang kaya temen-temen. Karena sibuk merawat diri dan belanja, yah jadinya begini deh. Tapi itu nggak jadi alasan buat membenci tipe cewek yang satu ini loh ya, Lumayan lah buat pemanis di kelas mwehehehehehe.

5. Bego juga, tapi nggak cantik
       Wah kalo yang satu ini agak parah nih bro. Kalau liat yang kayak beginian duh, bawaannya emosi melulu hahaha. Tapi saran dari gua, jangan terlalu keliatan kalo lo sebel sama nih orang deh, tetep jaga perasaan dia bro. Tapi jangan terlalu deket juga, takutnya tu cewek jadi ketagihan kita deketin lagi kan payah hehehehe.

6. Cantik, tapi Sombong
       Kalo tipe yang ke-6 ini agak sulit bray menghadapinya. Soalnya gini nih, misal kita mau bercanda sama dia, takutnya di judesin. Kalau nggak kita godain mubadzir juga bingung kan hehehe. Mungkin supaya dia respect sama lo, lu cari saat yang tepat deh buat ngomong sama dia, misal pas dia nggak bisa ngerjain PR, atau pas dia sakit, atau pas nggak bisa ngerjain PR karena sakit, atau pas PR nya lagi sakit, atau pas ngerjain PR sampe dia sakit. Pokonya cari aja deh waktu yang kira kira tepat buat ngomong sama nih cewek.

7. Cewek Cool
       Jangan salah guys, yang bisa dibilang cool nggak cuma cowok, cewek juga bisa dong. Biasanya cewek cool ini kalau di sekolah atau di kampus semacam pendiem tapi menarik gitu buat diliat. Contohnya biasaya dia punya dandanan sendiri yang anti mainstream, tapi nggak norak sama sekali, malah jadi cantik. Dan biasanya juga dia punya hobi sendiri, misal suka melukis, fotografi, dan sebagainya yang keren lah pokonya. Tapi yang kaya gini susah didapetin bro, kecuali kalau lo cool juga hehehehe.

8. Cewek PMS, tapi tiap hari
       Ini nih cewek nyebelin selanjutnya. Biasanya ciri-cirinya yang pertama nih dia suaranya paling kenceng diantara semua orang di kelas. Selain suka teriak-teriak, cewek ini biasanya galak, siapapun yang ada disekitarnya jadi merasa terancam deh pokonya takut kegigit sama dia. Tapi kalau diliat kadang kasian juga bro. Karena bagi cowok, cewek yang suka marah-marah itu keliatan banget nggak bisa selesai-in masalah mereka. Dan keliatan selfish banget gitu, kasian dah pokonya.

9. Ceweknya cowok-cowok
       Cewek yang satu ini kadang gimana ya, ya gitu deh pokonya, jadi dia ini deket sama banyak cowok dengan hubungan yang berbeda-beda, tapi semuanya deket, ada yang kakak-adekan, ada yang kayak ibu dan anak, ada yang kaya peliharaan-majikan, ada yang kaya pacaran juga, tapi deket sama semua cowok, tapi untuk jenis yang satu ini udah jarang sih jaman sekarang. Kayaknya udah mulai punah karena nggak ada laki-laki yang mau sama cewek yang deket ke semua cowok hehehehe kok ujung-ujungnya jadi kayak gini.

10. Cewek yang kayak cowok
       Lain dengan poin ke-9 yang ngebahas ceweknya cowok-cowok, poinyang ini bahas cewek yang kayak cowok. Beberapa cowok nyaman sama cowok yang kayak gini karena bago mereka cewek tipe ini enak diajak ngobrol, tapi beberapa cowok juga kurang nyaman dengan cewek ini, mungkin yang nggak suka sama cewek ini merasa mereka kalah macho aja hehehehehe.

       Menurutku sementara itu dulu ya teman-teman, sebenernya aku masih ada klasifikasi yang lain tapi masih setengah mateng nih, nanti akan aku posting kalau sudah mateng ya temen-temen hehehe.
(Andito Haryo Saputro, 8/6/2015)

0 comments:

Post a Comment